SOLOPOS.COM - Eky Taufik pemain Persis Solo, Jumat (29/4/2022). (Solopos/Fahmi Ghiffari)

Solopos.com, SRAGEN – Pemain Persis Solo, Eky Taufik mengikuti laga amal yang diselenggarakan pengelola lapangan SBI Gemolong, Sragen, Jumat (29/4/2022).

Pemain Persis Solo, Eky Taufik mengatakan keikutsertaannya ini dengan tujuan menjaga kondisi tubuh dan kegiatan humanis untuk membantu penggalangan dana.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Saat ini status transfer Eky Taufik sudah resmi kembali ke Persis Solo, sebelumnya ia membantu Bali United dengan status pinjaman dari Persis Solo. Bersama Bali United, Eky berhasil meraih gelar juara di BRI Liga 1 2021/2022.

Hasil tersebut membuat Eky Taufik menjadi pemain yang merasakan dua gelar sekaligus, di mana sebelum dipinjamkan ke Bali United, ia bersama Persis Solo menjadi juara Liga 2 2021.

Suporter Persis Solo, Pasoepati daalam waktu dekat akan Kembali melihat aksi Eky Taufik di lapangan hijau, Persis Solo akan menghadapi Persebaya Surabaya dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (22/5/2022).

Baca Juga: Persis Solo Women Segera Adakan Seleksi Pemain, Ini Jadwalnya

“Untuk laga melawan Persebaya kami dari pemain menunggu keputusan dari manajemen, untuk latihan tim sendiri akan dimulai tanggal 9 Mei 2022,” kata Eky saat ditemui Solopos, Jumat (29/4/2022).

Eky mengatakan persiapan Persis Solo jelang Liga 1 musim 2022/2023 menunggu arahan dari pelatih Persis Solo, Jackson F. Tiago.

“Untuk jadwal latihan intensif tim dimulai tanggal 9 Mei itu nantinya akan berlanjut hingga Liga 1 dimulai, jadi inshaallah dua sampai tiga bulan latihan ideal untuk persiapan Liga 1 yang digelar Juli depan,” kata Eky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya