SOLOPOS.COM - Insiden perkelahian Rob Tolfrey dengan suporter (Youtube)

Kerusuhan sepak bola kembali terjadi di Inggris. Kesal karena terus diejek, Rob Tolfrey, mengamuk dan berkelahi dengan suporter.

Solopos.com, LONDON — Kesal terus menerus diejek, kiper Kingstonian, Rob Tolfrey, mengamuk dan berkelahi dengan suporter. Kerusuhan sepak bola antara kiper dan suporter ini terjadi dalam laga divisi tujuh Liga Inggris.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Dikutip dari Mirror.co.uk, Rabu (25/2/2015), kerusuhan sepak bola antara kiper Rob Tolfrey dan suporter, terjadi saat laga Kingstonian vs Bognor Regis Town. Tampil buruk, Tolfrey yang membela Kingstonian akhirnya kalah 1-2 dari Bognor.

Rob Tolfrey dalam pertandingan itu terus diejek suporter Bognor. Setelah pertandngan berakhir, kiper berusia 27 tahun ini tak kuasa menahan emosi dan langsung menghampiri tribun tempat sang suporter berada. Kerusuhan di dalam stadion tidak bisa dihindari.

Rob Tolfrey mengamuk dan berkelahi dengan suporter yang terus mengejeknya. Kerusuhan sepak bola ini baru mereda setelah pihak keamanan dan para pemain lain melerai perkelahian tersebut.

Dilansir dari Metro.co.uk, Rabu, kerusuhan sepak bola ini sempat meluas, setelah salah satu pemain Bognor tidak terima karena penggemar klubnya dihajar Rob Tolfrey. Situasi mulai mereda ketika kedua tim mulai meninggalkan stadion.

Kerusuhan sepak bola yang melibatkan antara pemain dan suporter lawan pernah terjadi di Liga Premier Inggris musim 1995. Saat itu, Eric Cantona melakukan tendangan kungfu ke arah pendukung Crystal Palace, Matthew Simmons. Akibat kejadian itu, Cantona dihukum tidak boleh bermain sepak bola selama 9 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya