SOLOPOS.COM - Sepak bola brutal Korea Selatan U-22 vs Uzbeksitan U-22 (Bolawow)

Kerusuhan sepak bola kembali terjadi. Pertandingan antara Timnas Korea Selatan U-22 vs Uzbekistan U-22 berlangsung brutal.

Solopos.com, BANGKOK — Kerusuhan sepak bola terjadi di ajang Piala Raja Thailand. Pertandingan antara Korea Selatan U-22 vs Uzbekistan U-22, Minggu (1/2/2015), berlangsung brutal. Korsel menang 1-0 atas Uzbeksitan di laga tersebut.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Dilansir dari Bolawow, Selasa (3/2/2015), pertandingan berlangsung keras dan sengit sejak awal pertandingan. Awal mula kerusuhan sepak bola antara Korea Selatan U-22 vs Uzbekistan U-22, saat pertandingan berlangsung 77 menit.

Saat itu terjadi duel udara antara pemain Uzbeksitan,  Masharipov dengan pemain Korsel, Kang San-Woo. Duel itu dimenangkan oleh Kang San-Woo. Namun, Mashapirov yang tidak terima kalah duel udara, lalu sengaja menerjang wajah San- Woo dengan kakinya dengan keras dan brutal.

Mashapirov langsung diganjar wasit dengan kartu merah. Kerusuhan sepak bola antara Korea Selatan U-22 dan Uzbekistan U-22, tidak berhenti di situ. Pada menit ke-85, pemain Uzbekistan lainnya, Shamshitdinov, juga diusir wasit.

Pemain sayap Uzbeksitan U-22 itu diusir wasit karena memukuli wajah Bek Korsel, Le Chang-Min, berkali-kali secara brutal. Berikut link video kerusuhan sepak bola antara Korea Selatan U-22 vs Uzbekistan U-22, https://www.youtube.com/watch?v=Epk8JhOZlWk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya