SOLOPOS.COM - Pebasket Prawira Harum Bandung Yudha Saputera (kanan) berusaha melakukan lay up dibayangi pebasket Kesatria Bengawan Solo Samuel D Susanto (tengah) saat pertandingan IBL 2024 di GOR C-tra Prawira Arena, Bandung, Jawa Barat, Minggu (14/1/2024). (Antara)

Solopos.com, SOLO — Kabar gembira buat pencinta bola basket di Kota Solo.

Tim yang mewakili Solo di Indonesian Basketball League (IBL) 2024, Kesatria Bengawan Solo bakal melakoni laga kandang pertama di Sritex Arena menghadapi Rajawali Medan, Sabtu (27/1/2024) mendatang.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Setelah Rajawali Medan, Katon Aji Baskoro dkk. beruntun menjamu Satya Wacana Salatiga pada Minggu (28/1/2024) dan RANS Simba Basketball Sabtu (4/2/2024).

Optimisme menyambut laga kandang perdana IBL 2024 dirasakan oleh Kesatria Bengawan Solo.

Dalam rilis yang diterima Solopos.com, Kamis (25/1/2024), pelatih Kesatria Bengawan Solo, Efri Meldi mengatakan timnya menjalani persiapan hampir dua pekan untuk menghadapi sesama tim debutan tersebut.

“Tentu yang kami rasakan saat ini energi anak-anak sangat positif untuk menghadapi laga home perdana,” kata pria yang akrab disapa Coach Meldi ini, Rabu (24/1/2024).

Menurut Coach Meldi, laga kandang perdana juga menjadi momentum Kevin Moses dkk. untuk memberikan performa terbaik sekaligus memetik kemenangan di rumah sendiri.

Situasi positif itu diakui mantan pelatih Bima Perkasa Jogja ini, tak lepas dari performa apik saat laga perdana melawan Prawira Harum Bandung di GOR C-Tra Arena, beberapa waktu lalu.

Meski menelan kekalahan namun skuad Kesatria Bengawan Solo mampu menunjukkan Mental Kesatria dengan memberi permainan apik dan nyaris memetik kemenangan.

“Sejak lawan Prawira kemarin, saya selalu menginginkan ke anak-anak agar tampil konsisten dan terus naik dari level itu,” jelas Coach Meldi.

Bagi Efri, seluruh pemain sepakat untuk tampil habis-habisan untuk membanggakan warga Solo di kompetisi basket tertinggi Indonesia.

“Apalagi ini di rumah kita dengan dukungan penonton tentu kami semakin termotivasi untuk memberikan kemenangan,” tegas dia.

Pembelian tiket pertandingan bisa dibeli lewat www.dolanapp.com.

Kemudian pembeli memilih kategori sport center dan pilih merchant Kesatria Bengawan Solo.

Lalu, pembeli bisa memilih regular dan courtside untuk melanjutkan pembayaran.

Lantas pembeli mengisi data diri dan melanjutkan pembayaran melalui pembayaran elektronik. Tiket akan berbentuk e-ticket yang akan dikirim ke email.

Harga tiket untuk regular Rp40.000 sedangkan Rp100.000 untuk courtside.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya