SOLOPOS.COM - Pelatih Kesatria Bengawan Solo, Efri Meldi, dalam latihan yang digelar di Sritex Arena, Solo, Jawa Tengah, Jumat (26/1/2024). (Istimewa/KBS)

Solopos.com, SOLO — Kesatria Bengawan Solo berambisi meraih kemenangan ketiga kala menjamu RANS Simba Bogor dalam lanjutan Indonesian Basketball League (IBL) 2024 di Sritex Arena, Solo, Minggu (4/2/2024) pukul 13.30 WIB.

Kesatria Bengawan Solo (KBS) dalam tren positif setelah menang di dua laga kandang terakhir melawan Rajawali Medan dan Satya Wacana Salatiga.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Kevin Moses dkk. ingin memberikan kekalahan perdana untuk RANS Simba Bogor yang belum terkalahkan baik kandang ataupun tandang.

RANS Simba berhasil mengalahkan Borneo Hornbills, Tangerang Hawks, Bali United dan Satria Muda Pertamina.

Sebelumnya, Kesatria Bengawan Solo sukses memberikan kekalahan perdana untuk Rajawali Medan yang bertandang ke Solo.

Misi mengalahkan RANS tidak mudah. RANS Simba Bogor diperkuat materi pemain yang merata baik lokal ataupun asing.

Nama-nama pemain lokal seperti Oki Wira Sanjaya, Januar Kuntara, David Nuban hingga Argus Sanduy sudah malang melintang di IBL.

Garda asing milik RANS Simba Bogor juga memiliki pengalaman mentereng.

Jerome Jordan yang pernah bermain di Brooklyn Nets, Le’Brayn Nash berpetualang di Jepang, hingga Malik Dunbar yang matang di Meksiko.

Selain itu, RANS Simba Bogor juga memiliki point guard asal Inggris keturunan Indonesia, Devon van Oostrum, yang pernah bermain di Eurobasket.

Melawan RANS Simba Bogor, pelatih Kesatria Bengawan Solo, Efri Meldy, mengatakan para pemain siap 100 persen.

Ia juga menyoroti rekor tak terkalahkan Rans Simba Bogor dalam empat laga.

“Persiapan tim saat ini 100 persen, skuad sudah sangat siap menghadapi RANS. Melawan RANS yang notabene juga tim kuat dengan catatan empat laga menang, Kami akan fokus pada pertahanan,” ucap pria yang akrab disapa Coach Meldi ini dalam rilis yang diterima Solopos.com, Sabtu (3/2/2024).

Mantan pelatih Satya Wacana dan Bima Perkasa Jogja ini bertekad memberikan kekalahan pertama bagi tim asuhan Wahyu Widayat Jati.

Sebelumnya lawan Rajawali Medan yang status unbeaten, Kesatria Bengawan Solo juga mampu menang.

“Pastinya jadi motivasi buat kita untuk mengalahkan RANS, bukan hanya RANS tapi semua tim yang datang ke Solo harus kita kalahkan,” lanjut Coach Meldi.

Bermain di hadapan ribuan pendukung jadi motivasi tim. Dua laga sebelumnya publik Solo memberi dukungan yang luar biasa kepada tim. Meldi yakin energi melawan RANS akan berbeda.

“Saya ingin anak-anak memberi 1.000 persen buat lawan RANS. Apalagi RANS belum pernah kalah. KBS all out lawan RANS,” tutupnya.

Penjualan Tiket

Bagi yang ingin menonton, pembelian tiket pertandingan bisa dibeli lewat www.dolanapp.com.

Pembeli memilih kategori sport center dan pilih merchant Kesatria Bengawan Solo.

Lalu memilih reguler dan courtside untuk melanjutkan pembayaran. Lantas, pembeli mengisi data diri dan melanjutkan pembayaran melalui pembayaran elektronik.

Tiket akan berbentuk e-ticket yang akan dikirim ke email. Harga tiket untuk regular Rp40.000 sedangkan Rp100.000 untuk courtside.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya