SOLOPOS.COM - Aksi Forward Kesatria Bengawan Solo, Kentrell Barkley dalam laga melawan Satya Wacana Salatiga di IBL 2024 yang bermain di Knights Stadium Semarang. Sabtu (2/3/2024) (IST/KBS)

Solopos.com, SOLO — Kesatria Bengawan Solo (KBS) melanjutkan tren positif dengan empat kali menang beruntun setelah mengalahkan tuan rumah Satya Wacana Salatiga (SWS) 93-78 di Knights Stadium, Semarang, Sabtu (2/3/2024).

Kemenangan ini membuat Kesatria masuk ke zona play off di klasemen sementara IBL Tokopedia 2024, unggul agregat 2-0 dari Satya Wacana Salatiga.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

KBS kini memiliki rekor kemenangan 4-1 atau sama dengan RANS Simba Bogor di klasemen.

KBS sangat dominan di laga ini dengan selalu unggul di empat kuarter.

Dua pemain andalan KBS, Taylor Johns dan Kentrell Barkley kembali menjadi motor bagi KBS dengan mencetak double-double (mencetak dua digit angka untuk dua kategori).

Taylor Johns mengemas 26 poin, 13 rebound dan lima assist. Sedangkan Kentrell Barkley mengemas 30 poin dan 10 rebound.

Mantan pemain Satya Wacana Salatiga, Andre Adrianno menjadi pemain lokal yang produktif bagi KBS di laga ini dengan mencetak 11 poin dan enam rebound, disusul Andre Rorimpandey yang mengemas enam poin.

Tim dari bangku cadangan dari KBS juga cukup impresif dengan total mengemas 27 poin di pertandingan ini.

Kesatria Bengawan Solo kembal membuktikan punya pertahanan yang hebat, di mana dari lima laga yang telah dijalani, mereka bisa menahan lawan dengan 59,0 opponent points per game.

Di kubu Satya Wacana Salatiga, Tyree Robinson menjadi top skor dengan 39 poin dan 11 rebound, disusul Mike Henn dengan 20 poin, 10 rebound dan dua assist.

Di garda lokal, Calvin Yeremias Biyantaka mengemas 9 poin dan empat assist.

Pemain lokal Satya Wacana gagal menampilkan permainan terbaik dengan total hanya menyumbangkan 17 poin di laga ini.

Di pekan kelima ini, Satya Wacana Salatiga terpaksa menelan dua kekalahan beruntun di kandang sendiri.

Posisi mereka kini keluar dari zona play off. Kesatria Bengawan Solo akan bertandang ke Yogyakarta untuk berhadapan dengan Bima Perkasa, pada Sabtu (9/3/2024) mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya