SOLOPOS.COM - Javier Mascherano Sullit Parkirkan Mobil (Sportenglish)

Bek Barcelona, Javier Mascherano, jadi bahan tertawaan gara-gara kesulitan memakirkan mobil.

Solopos.com, BARCELONA — Kisah unik ini terjadi di Spanyol. Pemain belakang FC Barcelona, Javier Mascherano, menjadi bahan tertawaan rekan-rekan setimnya gara-gara kesulitan memakirkan mobil.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Seperti dikutip Solopos.com dari Sport.english, Selasa (1/11/2016), kisah unik ini saat seluruh skuat Barcelona termasuk pelatih Luis Enrique mendapatkan hadiah mobil Audi setelah menjalani latihan, Kamis (27/10/2016) lalu.

Sebelum membawa pulang hadiah mobil, pemain-pemain Barcelona diminta untuk mengetes dan mengendarai tunggangan anyar itu di parkiran Estadio Camp Nou, markas Barcelona. Kapten Barcelona, Andres Iniesta, terpaksa absen mengetes mobil anyar Audi karena mengalami cedera.

Uji coba mobil Audi itu akhirnya dilakukan para pemain dalam lima kelompok. Jaiver Mascherano masuk kelompok empat bersama Paco Alcacer, Aleix Vidal, dan Rafinha.

Dua kelompok pertama tak mengalami kesulitan saat melakulan test drive mobil Audi. Tiba giliran Mascherano saat mencoba mengendarai mobilnya. Uniknya, pemain asal Argentina itu kesulitan memakirkan mobil Audi barunya.

Melihat Mascherano kesulitan parkir mobil, pemain-pemain Barcelona, malah menertawakan tingkah konyol Mascherano. Dalam test drive ini, Neymar paling bagus nilainya. Tapi saat pengambilan hadiah, malah Mascherano yang maju untuk menerimanya.

Presiden FC Barcelona, Josep Bartomeu, yang ikut hadir dalam pemberian hadiah mobil Audi, juga menyambut baik kembalinya gelandang asal Turki, Arda Turan. Arda Turan yang sempat absen karena cedera sudah ikut berlatih bersama timnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya