SOLOPOS.COM - Moch. Kevy Syahertian meningkatkan timnya Madura United FC untuk bergabung ke klub Liga 2. (Istimewa/ligaindonesiabaru.com).

Solopos,com, SOLO–Winger Madura United FC Moch. Kevy Syahertian memilih berpisah dengan timnya untuk mendapatkan menit bermain lebih banyak dengan bergabung ke klub Liga 2, Persikab Kabupaten Bandung.

Pemain berdarah Pamekasan itu baru bermain dua kali hingga pekan ke-11 Liga 1 2023/2024. Laga terakhir yang dia jalani sebagai starter ketika Madura United menghadapi Bhayangkara Presisi Indonesia FC di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Jumat (25/8/2023). Itu berarti Kevy sangat jarang diturunkan.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

General Manager (GM) Madura United Umar A. Wachdin menyampaikan keputusan mengakhiri kerja sama tersebut merupakan kesepakatan bersama.

“Terimakasih atas waktu dan kebersamaannya selama ini. Jika ingin pulang, jalan menuju Madura masih sama,” kata Umar dikutip Solopos.com dari laman resmi operator Liga 1, ligaindonesiabaru.com, Kamis (7/9/2023).

Bukan sebatas mencari menit bermain, Kevy memiliki target besar bersama dengan Persikab Kabupaten Bandung. Dia berambisi membawa tim barunya itu promosi ke Liga 1 musim depan.

“Target saya bermain baik bersama tim baru saya dan bisa berkontribusi hingga membawa tim ini promosi. Saya akan mengupayakan itu,” ujar Kevy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya