SOLOPOS.COM - Hamilton dan Rakkonen

Hamilton dan Rakkonen

Hamilton dan Rakkonen

Solopos.com, LONDON – Pebalap Mercedes Lewis Hamilton mendukung Raikkonen untuk bergabung dengan Sebastian Vettel di musim depan. Gosip Kimi Raikkonen yang ingin bergabung dengan Red Bull hingga kini memang terus bergulir.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Raikkonen menjadi kandidat paling kuat untuk menggantikan Mark Webber, yang akan pindah ke sportcars. Namun, menjelang kontraknya habis dengan Lotus di akhir musim ini pebalap Finlandia tersebut belum membuat keputusan.

Bos Lotus Eric Boullier sudah mengatakan bahwa Red Bull sedang mengupayakan segala cara untuk menduetkan Raikkonen dengan Vettel di 2014. Vettel juga menyambut positif kans gabung The Ice Man.

Selain Raikkonen, duo Toro Rosso Daniel Ricciardo dan Jean-Eric Vergne juga menjadi kandidat pengganti Webber. Namun, Hamilton lebih tertarik apabila Raikkonen yang dipilih.

“Sekarang, itu akan sangat keren untuk melihat Kimi mengendarai Red Bull. Dia akan membuat Seb [Sebastian Vettel] kesulitan,” ucap Hamilton seperti dikutip Detiksport dari The Sun.

“Kimi adalah seorang pebalap handal. Jadi dengan mendapatkan sebuah mobil yang lebih baik maka akan menarik untuk dilihat apa yang bisa dia lakukan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya