SOLOPOS.COM - Kiper cadangan Chelsea, Henrique Hilario, memperpanjang kontraknya setahun di Stamford Briodge, Kamis (1/8/2013). (Sky Sports)

Kiper cadangan Chelsea, Henrique Hilario, memperpanjang kontraknya setahun di Stamford Briodge, Kamis (1/8/2013). (Sky Sports)

Kiper cadangan Chelsea, Henrique Hilario, memperpanjang kontraknya setahun di Stamford Briodge, Kamis (1/8/2013). (Sky Sports)

Solopos.com, LONDON — Kendati lebih sering menghangatkan bangku cadangan, kiper Chelsea, Henrique Hilario, bersedia memperpanjang kontraknya bersama klubnya tersebut setahun. Artinya, kiper berkebangsaan Portugal itu akan bertahan untuk tahun ketujuhnya di markas Chelsea, StamfordBridge.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Hilario sempat menghilang dalam daftar pemain Chelsea, yang dirilis klub berjuluk The Blues tersebut akhir musim lalu. Namun, nama kiper berusia 37 tahun tersebut kembali muncul dalam daftar pemain Chelsea yang berisi 25 pemain, yang dibawa ke tur pramusim ke Amerika Serikat (AS), pekan ini.

“Rasanya sangat menyenangkan dengan menandatangani kontrak baru di tahun berbeda bersama klub ini, saya sangat bangga,” jelas Hilario, seperti dilansir Sky Sports, Kamis (1/8/2013).

Hilario bergabung ke Chelsea pada 2007. Dia bergabung dengan skuat berjuluk The Blues ketika manajer Jose Mourinho menjalani periode pertamanya sebagai pelatih di klub asal London  itu. Tak heran, Hilario cukup senang ketika mengetahui Mourinho kembali memutuskan pulang ke StamfordBridge pada musim ini.

“Saya sangat senang menjadi bagian dari skuat hebat ini dan saya berharap ke depan bisa kembali bekerja sama sekali lagi dengan Jose Mourinho,” tutur dia.

Hilario mencatatkan 39 laga bersama The Blues dan membukukan 18 clean sheet dalam enam tahun membela Chelsea. Dia menjadi satu dari empat kiper Chelsea, berdampingan dengan penjaga gawang nomor satu The Blues, Petr Cech, Mark Schwarzer dan Jamal Blackman.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya