SOLOPOS.COM - Skuad NUFC menyalurkan hewan kurban di Masjid Besar Al-Atiiq, Salatiga, Minggu (10/7/2022). (Istimewa/NUFC)

Solopos.com, SOLO – Nusantara United FC (NUFC) memperingati Iduladha tahun ini dengan menyumbangkan hewan kurban melalui Masjid Besar Al-Atiiq, Salatiga. Penyerahan hewan kurban dari NUFC kepada panitia diwakili langsung oleh sejumlah pemain, salah satunya adalah gelandang sekaligus kapten tim, Tegar Pangestu.

Dengan penyampaian kurban ini, Nusantara United berharap bisa turut berperan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat Jawa Tengah, khususnya Salatiga.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Sebagai klub baru yang akan melakoni debut di Liga Indonesia, Kami tentu ingin berbagi kebahagiaan dengan sesama,” ucap Chief Operating Officer (COO) NUFC, Adhitya Hernadian, dalam keterangan resminya yang diterima Solopos.com, Minggu (10/7/2022).

Menurutnya hal itu salah satu cara berpartisipasi di dalam masyarakat juga sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sebagai klub. Dia berharap semoga  yang diberikan bisa bermanfaat.

Yang menarik, Tegar dan pemain NUFC lain yang mewakili tim turut terlibat dalam prosesi pasca-penyembelihan hewan kurban yang disumbangkan.

Baca Juga: Pekan Pertama Liga 1 2022/2023: Ini Stadion Pilihan Persis Solo

“Ya, senang sekali bisa terlibat langsung bersama NUFC pada Idul Adha tahun ini. Tapi, pengorbanan kami yang lebih besar akan segera tiba,” tutur Tegar.

Tegar mengatakan tidak lama lagi NUFC akan berjuang di Liga 2. Tegar menyebut harus memberikan segalanya demi buka peluang promosi ke Liga 1.

Baca Juga: Terbaru, Jadwal Siaran Langsung Hari Ini: Ada Man. United Vs Liverpool

“Di hari yang baik ini, semoga keberkahan menyertai kami,” kata Tegar.

Setelah jeda libur Idul Adha, skuad NUFC dijadwalkan kembali menjalani pemusatan latihan pada Rabu (13/7/2022) sebagai persiapan jelang Liga 2 musim 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya