SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Dok/Solopos)

Kisah tragis terjadi seorang pria asal Arab Saudi yang mendapat pelecehan seksual.

Solopos.com, JEDDAH – Polisi Arab Saudi tengah mencari seorang pria yang diduga telah melakukan pelecehan seksual kepada seorang pria di apartemennya.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Sebagaimana dilansir Koran Sada, pria yang tak diketahui namanya itu merayu seorang pria dan membujuknya masuk ke apartemen. Sebelum merayu, pria itu terlebih dahulu menyamar sebagai seorang wanita.

Setelah sang korban terbujuk, ia lantas melakukan hubungan intim dengan pria tersebut. Korban mengaku mendapat penyiksaan secara psikologis dan fisik.

“Dia menyiksanya secara psikologis dan fisik. Ia melakukan adegan intim tanpa melihat perasaan antar sesama manusia,” ujar salah satu pihak kepolisian seperti dilansir Emirates247.com, Rabu (3/2/2016).

Kekejaman pelaku tak cukup sampai di situ. Setelah melampiaskan nafsunya, ia lantas mengunggah rekaman adegan tak senonoh dirinya dengan sang korban di Youtube. Aparat kepolisian langsung menghapus video tersebut setelah mendapat laporan dari korban.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya