SOLOPOS.COM - Petr Cech (Dailymail.co.uk)

Kisah unik kali ini berkaitan dengan Adidas yang salah mengirim sarung tangan Petr Cech.

Solopos.com, LONDON – Petr Cech resmi berlabuh ke Arsenal dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2015 lalu. Namun Cech memang selalu melekat dengan Chelsea mengingat dia cukup lama membela The Blues.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Baru-baru ini kisah unik terjadi mengenai Cech. Adidas yang merupakan appareal yang digunakan Cech untuk peralatan olahraganya, salah mengirim sarung tangan. Sarung tangan untuk kiper asal Republik Ceko itu dikirimkan Adidas ke pusat latihan Chelsea. Padahal Cech sudah di Arsenal.

Sontak kiriman sarung tangan itu membuat kaget orang-orang di markas Chelsea. Orang-orang di sana sempat ingin iseng untuk tak memberikan ke Cech. Namun salah satu sumber menegaskan sarung tangan sudah dikirim ke Arsenal.

“Banyak orang tersenyum atas salah kirim itu dan berpikiran nakal [tidak mengirim ke Cech]. Tapi kami memastikan kalau sarung tangan itu kembali padanya secepat mungkin,” ucap salah satu sumber di pusat latihan Chelsea seperti dikutip dari Dailymail.co.uk, Kamis (21/1/2016).

Menariknya, akhir pekan ini, Cech akan berhadapan dengan Chelsea di Liga Premier Inggris. Ya pada pekan ke-23, Arsenal dan Chelsea akan bentrok. Cech sudah pastiomenjadi tumpuan The Gunners, terlebih kiper 33 tahun itu tampil apik di musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya