SOLOPOS.COM - Ilustrasi daging tikus (Instagram)

Kisah unik terjadi saat pelanggan KFC mengatakan bahwa daging KFC adalah daging tikus bukannya ayam.

Solopos.com, SOLO – Seorang pelanggan bernama Devonrise dari Kalifornia, Amerika Serikat, membuat gempar dunia maya setelah memposting pengakuannya yang menjumpai daging yang dibelinya dari gerai KFC adalah daging tikus bukannya ayam. Kini, semua bisa bernapas lega, lantaran pengakuan pelanggan tersebut terbukti hoax.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Pengakuan pelanggan ini langsung berdampak buruk bagi pelanggan KFC. Menanggapi klaim dari Devonrise, pelanggan dari seluruh dunia menginginkan bukti dari KFC yang mengatakan daging dan produk yang dijualnya bebas dari daging tikus. Setelah mengumpulkan cukup bukti, KFC merilis sebuah pernyataan resmi pada Minggu (21/6/2015).

“Baru-baru ini di AS, pelanggan mempertanyakan kualitas produk KFC yang di-publish sehingga berakibat cukup banyak. Produk ini kini telah diuji oleh laboratorium independen oleh pihak ketiga, hasilnya membuktikan daging yang dijual di KFC adalah ayam, seperti yang kita tahu selama ini,” demikian pernyataan resmi KFC sebagaimana dilansir Emirates247.com, Kamis (25/6/2015).

Kini pelanggan yang bersangkutan sudah meminta maaf dan berjanji akan berhenti membuat klaim palsu mengenai KFC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya