SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo tersenyum melihat penggemarnya menawarkan pacarnya (Liputan.com)

Kisah unik ini terjadi saat pertandingan Real Madrid melawan Athletic Bilbao akhir pekan lalu.

Solopos.com, BILBAO – Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo terlihat begitu terpukul saat timnya kalah telak melawan Athletic Bilbao. Dalam laga lanjutan La Liga tersebut, Ronaldo gagal mencetak gol dan Madrid kalah dari Bilbao dengan skor tipis 0-1.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Kegagalan itu merupakan pertandingan lain di mana Ronaldo kembali gagal mencetak gol untuk Los Blancos di ajang La Liga. Performa kurang mengesankan Ronaldo setelah menerima penghargaan FIFA Ballon d’Or 2014 rupanya masih saja berlanjut.

Di tengah frustrasi yang dirasakannya, Ronaldo terlihat tertawa setelah melihat spanduk yang dibawa oleh fans Bilbao. Spanduk itu ditujukan untuk Ronaldo dengan tulisan: “Saya akan memberikan pacar saya jika Anda mau memberikan kostum Anda untuk saya.”

Dilansir Liputan6.com, kejadian itu terlihat saat terekam oleh salah satu kamera di Stadion San Mames, yang memperlihatkan bagaimana Ronaldo bersama rekan setimnya, Marcelo, tertawa geli usai melihat spanduk tersebut. Ronaldo juga tampak mengapresiasi dengan tersenyum kepada fans yang menawarkan pacarnya demi sebuah kostum yang digunakannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya