SOLOPOS.COM - Claire Leeson (kiri) yang terobsesi pada Kim Kardhasian (emirates247.com)

Solopos.com, SOLO –Demi terlihat serupa dengan akris kesayangannya, seorang wanita asal Inggris rela merogoh kocek Rp350 juta untuk operasi plastik demi memermak wajahnya agar terlihat mirip dengan akris Amerika Serikat, Kim Kardashian.

Adalah Clairee Leeson, wanita asal Inggris yang sangat terobsesi dengan selebritis seksi tersebut. Ia mengubah semua bentuk tubuh dan wajahnya hingga terlihat serupa dengan Kim. Berbagai usaha seperti implan payudara, ekstensi rambut, make-up mewah serta beberapa pakaian bermerek yang digunakan oleh Kim pun ia ikuti.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Keinginan terdekatnya saat ini adalah mengurangi beberapa lemak ditubuhnya untuk ditambahkan di bagian pantatnya agar terlihat lebih besar dan seksi. Saat tampil disebuah program televisi, Senin (14/7/2014), ia menjelaskan bahwa cara tersebut ia lakukan untuk menambah rasa percaya diri karena sering di-bully saat dirinya masih remaja.

“Saya sering diganggu di sekolah dan saya butuh waktu dua tahun untuk menyadari bahwa saya tidaklah seperti yang mereka katakan. Saya bahkan seringkali mengatakan pada diri sendiri bahwa saya orang paling jelek dan harus mengakhiri hidup,” kata Clairee Leeson sebagaimana dikutip Emirates247, Selasa (15/7/2014).

Clairee mengaku terobsesi pada Kim sejak ia melihat reality show yang dibintangi oleh keluarga Kardashian pada tahun 2009. Biaya yang cukup mahal untuk memermak wajahnya membuatnya sempat dikejar oleh kreditur. Namun hal itu nyatanya bisa menghalangi niatnya untuk tetap tampil serupa dengan selebritis kesayangannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya