SOLOPOS.COM - Eden Hazard merayakan gol (Reuters / Andrew Couldridge)

Kisah unik tentang Eden Hazard yang bisa cetak hat-trick saat mabuk.

Solopos.com, LONDON – Gelandang Chelsea, Eden Hazard, ternyata pernah bermain dalam keadaan mabuk. Menariknya, dia mampu tampil cemerlang meski dalam keadaan teler. Hal itu diungkapkan oleh mantan rekan Hazard, Rio Mavuba.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Mavuba menyebut Hazard pernah bermain dalam keadaan mabuk saat masih berkostum Lille. Hal itu terjadi di pertandingan terakhirnya bersama Lille. Kendati demikian, dia masih mampu mencetak tiga gol alias hat-trick.

Seperti diketahui, sebelum bergabung dengan Chelsea, Hazard lebih dulu bermain bersama Lille. Baru di musim panas 2012 dia pindah ke Stamford Bridge setelah membantu Lille finis di posisi ketiga Ligue 1 Prancis.

Mavuba yang merupakan mantan rekan setim Hazard, mengaku memiliki kenangan indah saat berhadapan dengan Nancy pada 20 Mei 2012. Saat itu, pemain sayap berkebangsaan Belgia tersebut mabuk dalam pertandingan terakhirnya dengan Lille. Namun dalam posisi setengah sadar pun, Hazard tetap mampu tampil baik.

“Kami yakin untuk menyelesaikan kompetisi di urutan ketiga, dan optimistis ketika menghadapi Nancy di hari berikutnya. Dalam pertandingan terakhir Hazard bersama Lille, ia memberikan sesuatu yang berbeda,” ungkap Mavuba, dikutip dari Okezone, Minggu (1/1/2017).

“Kami memutusakan untuk pergi minum, namun keesokan harinya saya melihat Hazard masih dalam kondisi mabuk. Ia tidak tidur semalaman dan berhasil mencetak tiga gol dalam tempo 30 menit saat berhadapan dengan Nancy. Jelas Hazard merupakan sosok pemain yang sangat hebat,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya