SOLOPOS.COM - Paulo Dybala (Mirror)

Kisah unik dialami pemain Palermo, Paulo Dybala yang rela berenang di lautan karena ingin bergabung dengan Barcelona.

Solopos.com, PALERMO — Kisah unik terjadi di dunia sepak bola. Bintang Palermo, Paulo Dybala, ingin pindah ke Barcelona saat kontraknya habis bersama Palermo. Pemain ini rela berenang di laut Mediterania menuju Barcelona.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Dikutip dari Espnfc, Rabu (4/3/2015), Paulo Dybala masih memiliki kontrak dua tahun bersama Palermo. Saat ini pemain berusia 21 tahun ini diminati klub Inggris, Manchester United. Apabila sudah tidak membela Palermo, Dybala saat ingin bergabung Barcelona.

Paulo Dybala ingin pindah ke Barcelona dan berenang menuju Barcelona melewati laut Mediterania.

“Apakah saya bisa pindah ke Barcelona? Saya akan berenang ke Barcelona apabila mereka tertarik merekrut saya. Saya rela menyeberangi Laut Mediterania,” ujar Paulo Dybala.

Dilansir dari Dailymail, Rabu, Paulo Dybala sudah bergabung ke Palermo sejak 2012. Apabila ada klub yang ingin merekrut Dybala, maka harus mengeluarkan 40 juta euro atau hampir Rp1 miliar. Pihak Palermo menyebutkan Dybala lebih baik dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Menarik untuk ditunggu perkataan Paulo Dybala yang ingin pindah ke Barcelona dan berenang di lautan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya