SOLOPOS.COM - Katarina Sreckovic (JIBI/Harian Jogja/Instagram)

 

Harianjogja.com, BELGRADE — Seorang jurnalis olahraga, Katarina Sreckovic hampir kehilangan pekerjaan di perusahannya karena dia mendapat komplain dari pesepak bola yang merasa konsentrasinya terganggu.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Seperti dilansir dari Mirror, Kamis (6/11/2014), Katarina yang memiliki paras cantik dan memesona membuat para pesepakbola khususnya bagi mereka yang diwawancarai menjadi buyar konsentrasinya.

Malahan pemain-pemain klub Red Star Belgrade konsentrasinya langsung buyar ketika sang wartawati datang menyaksikan suasana latihan.

Katarina yang bekerja di Red Star Belgrade TV ini pun mengakui dirinya mendapat perhatian dari para pesepakbola.

“Saya mengakui itu masalah di awal tapi saya pikir mereka telah terbiasa dengan saya sekarang. Saya merasa mungkin mereka tidak dapat bekerja sama dengan saya sama sekali,” katanya.

“Saya juga pernah diusir beberapa kali karena saya adalah gangguan di lapangan, dan pemain mengeluh bahwa mereka tidak bisa berkonsentrasi.”

Namun perlahan semuanya menjadi terbiasa. Wartawati berusia 25 tahun yang juga penggemar klub raksasa Serbia itu kini bisa diterima dengan baik. “Saya sangat senang, karena saya juga penggemar berat Red Star dan ini adalah pekerjaan impian saya.”

Katarina sebelumnya pernah memiliki hubungan spesial dengan seorang pesepakbola junior namun kini kekasih barunya bukan dari kalangan sepakbola. Meski demikian, sang pacar juga menjadi penggemar klub yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya