SOLOPOS.COM - Lein Nguyen, 70, karyawan Toko Best Stop Food Mart yang menghalau perampok bir (Huffingtonpost)

Solopos.com, OKLAHOMA Usia Lein Nguyen tak muda lagi, namun bukan berarti melemahkannya dalam beraksi. Bahkan seorang perampok berpistol pilih ambil langkah seribu ketika menerima serangan wanita berusia 70 tahun itu.

Bukan senjata api atau benda tajam yang digunakan karyawan Toko Best Stop Food Mart di Oklahoma City, Amerika Serikat itu untuk memukul mundur si perampok. Seperti dilansir huffingtonpost.com, Jumat (11/7), peristiwa itu terjadi ketika Nguyen tengah bekerja.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Saat itu tiba-tiba datang seorang perempuan dan menodongkan pistol ke arahnya. “‘Beri aku uang. Berikan semua uangmu, jika tidak, kutembak kau! Aku akan membunuhmu!,” gertak perempuan itu seperti diceritakan Nguyen kepada News9.com.

Perampok itu kemudian memukulnya dengan pistol. Tapi hal itu tak membuatnya kendur untuk melakukan perlawanan. Ia meraih kotak-kotak bir yang ada di dekatnya. “Aku melemparkan kepadanya dan saya pikir itu sebabnya dia kabur …,” kata Nguyen kepada Koco TV.

Ya, si perampok itu melarikan diri dari TKP dengan tangan hampa, tanpa uang ataupun sekaleng bir….

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya