SOLOPOS.COM - Matt Mesiano beraksi jadi hakim garis (BBC)

Kisah unik terjadi di dunia sepak bola. Penyiar radio tiba-tiba menjadi hakim garis.

Solopos.com, HEMSTEAD — Kisah unik kembali terjadi di pertandingan sepak bola. Penyiar radio BBC, Matt Mesiano, menjadi hakim garis dalam laga antara Hemel Hempstead vs Bath City, beberapa waktu lalu.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Sebagaimana dikutip dari BBC, Kamis (12/3/2015),  kisah unik ini berawal saat salah satu wasit yang betugas dalam laga Hemel Hempstead vs Bath City mengalami cedera betis. Namun, tidak ada wasit pengganti di laga itu. Matt Mesiano yang sedang meliput pertandingan, lalu menawarkan diri menjadi hakim garis.

Matt Mesiano dengan senang hati menjadi hakim garis dalam pertandingan tersebut. Messiano merasa seperti artis dadakan yang terkenal.

“Dalam keadaan darurat seperti ini, mereka seharusnya memiliki empat orang wasit. Namun, ternyata mereka tidak punya pengganti. Saya merasa menajdi artis sekarang,” ujar Matt Mesiano.

Matt Mesiano sebelumnya memang pernah menjadi wasit dalam pertandingan tidak resmi. Kejadian unik ini adalah momen terbesar dalam kehidupannya.

“Saat saya menjadi hakim garis, untung saja ada yang datang menonton pertandingan ini. Ini menjadi momen terbesar bagi kehidupan saya,” ucap Messiano.

Kisah unik yang dialami Matt Mesiano bisa saja terjadi kepada Anda apabila menonton sepak bola di lapangan. Matt Mesiano tidak menolak untuk menjadi hakim garis lagi untuk pertandingan selanjutnya. Namun, dia tidak akan meninggalkan pekerjaannya sebagai penyiar radio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya