SOLOPOS.COM - Anthony Ujah memaksa kambing berdiri dengan dua kaki (Dailymail)

Kisah unik terjadi dalam pertandingan sepak bola. Setelah merayakan gol, Anthony Ujah memaksa kambing berdiri dengan dua kaki.

Solopos.com, KOLN — Kisah unik terjadi di sepak bola Jerman. Pemain FC Koln, Anthony Ujah, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Eintracht Frankfurt dengan cara memaksa kambing berdiri dengan dua kaki.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Dikutip dari Dailymail, Senin (9/3/2015), kisah unik  ini berawal saat FC Koln menjamu Eintracht Frankfurt, dalam lanjutan Bundesliga pekan ke-24, Minggu (8/3/2015). Anthoni Ujah sukses mencetak gol kemenangan FC Koln di menit ke-82.

Saat merayakan gol, pemain berusia 24 tahun ini langsung berlari ke pinggir lapangan, menghampiri seekor kambing dan memaksa kambing yang bernama Hennes Vill ini untuk berdiri dengan dua kaki.

Kambing Hennes Vill ini adalah maskot dari FC Koln. Aksi unik pemain asal Nigeria ini sebenarnya sudah dicegah penjaga maskot. Namun, karena terlalu gembira Ujah tidak menggubris dan langsung kembali ke tengah lapangan untuk melanjutkan pertandingan.

Dilansir Metro.co.uk, Senin, belakangan Anthoni Ujah meminta maaf atas aksi uniknya saat merayakan gol dengan memaksa berdiri kambing yang menjadi maskot tim.

“Kemenangan di kandang ini sangat spesial bagi tim kami. Aku meminta maaf kepada Hennes karena memaksanya berdiri dan mempermainkannya,” ujar Anthoni Ujah.

Dalam laga ini FC Koln berhasil menang 4-2 atas Eintracht Frankfurt. Saat ini, FC Koln berada di peringkat ke-10 klasemen sementara Bundesliga, mengumpulkan 28 poin.

Kisah unik Anthoni Ujah mengangkat kaki kambing saat merayakan gol ini bukan kali pertama. Pada 23 November lalu Anthony Ujah merayakan gol dengan mengangkat kaki kambing Hennes Vill pada pertandingan vs Hertha Berlin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya