SOLOPOS.COM - Pemain Timnas Indonesia U-22 Ramadhan Sananta dan Fajar Fathur Rachman merayakan gol usai membobol gawang Timnas Myanmar pada pertandingan Grup A Sepak Bola SEA Games 2023 di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Kamis (4/5/2023). (Antara/M Agung Rajasa)

Solopos.com, PNOM PENH – Timnas Indonesia U-22 masih bercokol sebagai pemuncak klasemen sementara Grup A Babak Penyisihan Sepak Bola Pria SEA Games 2023 hingga Minggu (7/5/2023). Indonesia berhasil menyapu bersih kemenagan di tiga pertandingan yang sudah dilakoni.

Tak berlebihan jika menyebut Timnas Indonesia belum menemukan lawan yang sebanding di Grup A. Pasalnya dari ketiga pertandingan yang sudah dilakoni, Indonesia selalu menang besar dan berhasil clean sheet alias tanpa kebobolan.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Di pertandingan pertama melawan Filipina, Indonesia berhasil menang dengan tiga gol tanpa balas. Indonesia juga berhasil membungkam Myanmar dengan lima gol tanpa balas pada pertandingan kedua. Di pertandingan ketiga, Indonesia menundukkan Timor Leste dengan skor 3-0.

Dengan tiga kemenangan itu, Indonesia berhasil mengoleksi sembilan poin dan memuncaki klasemen sementara Grup A Babak Penyisihan Sepak Bola Pria SEA Games 2023.

Di bawah Indonesia, ada tuan rumah, Kamboja, yang mengoleksi empat poin dari dua pertandingan yang sudah dilakoni. Kamboja yang bercokol di peringkat kedua juga akan menjadi lawan terakhir Indonesia di babak penyisihan.

Berikut klasemen sementara Grup A Babak Penyisihan Sepak Bola Pria SEA Games 2023 hingga Minggu (7/5/2023).

klasemen sepak bola indonesia sea games 2023
klasemen sementara Grup A Babak Penyisihan Sepak Bola Pria SEA Games 2023 hingga Minggu (7/5/2023).
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya