SOLOPOS.COM - PSM Makassar mengalahkan PS Barito Putera dengan skor 4-1 pada laga pekan ke-23 Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora B.J. Habibie Pare-pare Sulawesi Selatan, Kamis (9/2/2023). (Twitter @PSM_Makassar)

Solopos.com, SOLO—Berikut klasemen terbaru Liga 1 2022-2023 setelah Bali United FC menahan imbang Persib Bandung 1-1 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (10/2/2023) sore.

Laga Bali United vs Persib merupakan pertandingan terakhir pekan ke-23. Hasil imbang di Sleman membuat PSM Makassar tak tergoyahkan di puncak klasemen.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

PSM memimpin klasemen dengan poin 47 atau hanya terpaut satu poin dari Persib di posisi kedua. Posisi ketiga masih ditempati Persija Jakarta dengan poin 44. Persija pekan ini kehilangan peluang memuncaki klasemen setelah laga melawan Persita Tangerang ditunda menyusul tidak mendapat izin dari kepolisian.

Peringkat empat juga masih dihuni Madura United FC. Posisi Laskar Sape Kerrab terus menurun dan pada laga terakhir dipecundangi Persis Solo dengan skor 2-3 di kandang sendiri.

Posisi papan tengah masih diramaikan oleh Persebaya Surabaya yang meraih lima kemenangan beruntun. Bajol Ijo kini menempati posisi tujuh dengan poin 34.

Di bawah Persebaya ada Arema FC yang menyudahi rentetan kekalahan dengan menaklukkan Rans Nusantara 2-1. Sementara PSIS Semarang gagal menambah poin pekan ini setelah laga melawan Persebaya di Stadion Jatidiri harus ditunda karena tidak mendapat izin polisi.

Berada di bawah PSIS adalah PSS Sleman yang kembali ke jalur kemenangan seusai menjinakkan Persik Kediri 2-1. PSS memiliki poin sama dengan Persis Solo yang berada di posisi 11.

Tiga tim masih terperosok di zona degradasi yaitu PS Barito Putera, Rans Nusantara FC dan Persik Kediri. Barito yang sebelumnya membuat kejutan dengan mengalahkan Bali United 2-1 harus kembali menelan kekalahan seusai dipermak PSM 4-1 di Stadion Gelora B.J. Habibie Pare-pare.

Sementara Rans Nusantara dan Persik “Macan Putih” Kediri mencetak hattrick kekalahan yang membuat mereka baru mengemas poin 17 dan 16.

 

Klasemen sementara Liga 1 2022-2023:

Twitter @Liga1Match

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya