SOLOPOS.COM - Logo Persebaya Surabaya

Solopos.com, SOLO – Di tengah kondisi Liga Indonesia yang sedang amburadul sekarang ini, Persebaya Surabaya resmi mengusulkan Kaesang Pangarep sebagai Ketua Komite Pemilihan untuk Kongres Luar Biasa PSSI.

Keputusan tersebut diumumkan melalui akun Twitter ofisial Persebaya, Sabtu (14/1/2023).

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

“Persebaya percaya dengan Kaesang sebagai Ketua Komite Pemilihan dapat mengawal seluruh tahap pemilihan. Mulai dari proses verifikasi berkas hingga nantinya terpilih Pengurus PSSI yang berkualitas dan berintegritas untuk kemajuan sepak bola Indonesia.” Demikian bunyi pernyataan resmi Persebaya.

Pernyataan Persebaya itu ditujukan kepada Ketua Umum PSSI ditandatangani oleh Direktur Candra Wahyudi, Jumat (13/1/2023).

Surat tersebut juga menyebutkan tentang Kongres Biasa PSSI Tahun 2023 yang berlangsung di Jakarta, 14-15 Januari 2023.

“Nama tersebut (Kaesang) di atas kami usulkan menjadi Ketua Komite Pemilihan untuk Kongres Luar Biasa Pemilihan PSSI Tahun 2023. Saudara Kaesang sangat layak untuk mengemban tugas.”

Menurut Persebaya pernyataan itu sebagai bagian dari semangat untuk tata kelola sepak bola Indonesia yang lebih baik.

Persebaya juga meyakini, Kaesang akan mampu mengawal proses penjaringan dan pemilihan sosok calon ketua umum, calon wakil ketua umum dan calon komite eksekutif dengan baik dan berkualitas, yang akan dibawa ke Kongres Luar Biasa Pemilihan PSSI Tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya