SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo mengangkat trofi Euro bersama pelatih Portugal Fernando Santos. (Twitter/@selecaoportugal)

Solopos.com, LONDON – Teka-teki klub baru Cristiano Ronaldo mulai terkuak. Ronaldo dikabarkan akan bergabung dengan klub asal Arab Saudi, Al-Nassr FC.

Sejumlah media di eropa antara lain Marca dan Dailymail menurunkan tulisan berisi tentang calon klub baru Ronaldo termasuk kontrak sang pemain.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Ronaldo dikabarkan diambang menandatangani kontrak tujuh tahun bersama Al-Nassr, klub Liga Arab Saudi. Ronaldo juga diklaim kian dekat menandatangani kontrak yang bikin heboh dengan bayaran senilai 175 juta poundsterling (setara Rp3,2 triliun) setahun bersama Al-Nassr.

Perjanjian tersebut diharapkan bisa berlangsung selama tujuh tahun, dengan Ronaldo akan bermain selama dua setengah tahun untuk Al-Nassr sebelum mengambil peran sebagai duta klub.

Dailymail, menyetakan Ronaldo, 37, kini sedang mencari klub baru sejak “dipecat” oleh Manchester United setelah wawancaranya dengan Piers Morgan sebelum Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Gaji Messi Vs Mbappe Terbaru, Nilainya Fantastis!

Cristiano Ronaldo mendapat kekecewaan setelah bersama Portugal gagal di Piala Dunia 2022. Portugal hanya sampai ke babak perempat final setelah dikalahkan Maroko dengan skor 0-1 pada pertandingan tanggal 10 Desember 2022 lalu.

Pada beberapa pertandingan krusial seperti di perempat final ini Ronaldo justru tak dimainkan sebagai starter dan hanya turun dari bangku cadangan.

Baca Juga: Wow! Jubah Messi di Final Piala Dunia 2022 Ditawar Rp15,5 Miliar

Sementara itu, Al-Nassr, yang akan menjadi klub baru Ronaldo merupakan klub legendaris di Liga Arab Saudi. Al-Nassr sudah berdiri sejak 1955 atau berusia 67 tahun dengan markas di Mrsool Park berkapasitas 25.000 penonton. Al-Nassr sat ini ditangani pelatih asal Prancis, Rudi Garcia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya