SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Persaingan seluruh pemain PSS untuk masuk starting eleven kian sengit menyusul peningkatan performa sejumlah pemain pelapis.

Dalam pertandingan melawan PSCS Cilacap, Sabtu (12/5) dua pemain pelapis yaitu Agung Andri (kiper) dan Ade Christian (belakang) memberikan penampilan yang tidak mengecewakan.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Agung Andri menunjukkan tajinya dalam mengawal gawan Tim Super Elang Jawa, julukan PSS. Walhasil, ia hanya kebobolan satu gol dan mengantar timnya memenangi laga krusial tersebut.

Pelatih Kiper PSS, Radjab Akhuk juga menyatakan penampilan perdana sang kiper terbilang baik. Peluangnya untuk menjadi kiper utama juga terbuka lebar meski masih akan terus dipantau perkembangan kondisi ketiga kiper PSS.

Ade Christian juga sukses melakukan tugasnya menggantikan Bruno Casimir yang tidak diturunkan dalam pertandingan itu. Bahkan ia mampu menyumbangkan satu gol untuk kemenangan PSS.

“Ya mereka berdua cukup sukses melaksanakan tugas yang dibebankan kepada mereka, bermain bagus dan memuaskan,” ucap Widiyantoro di Stadion Maguwoharjo kemarin.

Pelatih PSS, Widiyantoro mengatakan peluang pemain pelapis untuk menjadi pemain inti pun terbuka sangat lebar. Namun, saat ini mereka masih butuh lebih banyak jam terbang. Seperti yang terlihat dalam penampilan Ade, ia mengatakan masih demam panggung.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya