SOLOPOS.COM - Pengumuman penyelenggaraan Salat Idulfitri di Ewood Park, markas klub Blackburn Rovers. (Twitter/@rovers)

Solopos.com, LANCASHIRE – Klub Divisi Championship, Inggris, Blackburn Rovers, mengizinkan alias mempersilakan komunitas Muslim di wilayah setempat untuk menunaikan Salat Idulfitri di lapangan di dalam stadion markas mereka.

Melalui akun Twitter mereka, @Rovers, Pihak Blackburn menyatakan mereka menjadi klub pertama di Inggris yang membuka pintunya bagi komunitas Muslim setempat untuk menyelenggarakan Salat Idulfitri di stadion mereka tepatnya di lapangan Stadion Ewood Park, markas Blackburn Rovers.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Klub yang bermarkas di Blackburn, Lancashire, Inggris itu telah membuat pengumuman resmi tentang pembukaan stadion mereka untuk Salat Idulfitri tahun ini. Dalam pengumuman tersebut mereka menyebut stadion akan dibuka mulai pukul 08.30 pagi waktu setempat.

Baca Juga: Persis Solo Lepas Para Pemain di Skuad Juara Liga 2, Berikut Daftarnya

Selain mengizinkan lapangan markas mereka untuk Salat Idulfitri, Blackburn Rovers juga menyelenggarakan buka puasa dan salat bersama bagi para anggota staf serta  sejumlah kaum muslim di tempat latihan tim senior mereka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya