SOLOPOS.COM - Ilustrasi/dok

Ilustrasi/dok

JOGJA—Pengurus Daerah Keluarga Olahraga Tarng Derajat (Kodrat) DIY akan menggelar latihan gabungan sekaligus reuni angkatan dari 1989 hingga 2013 di Pantai Parangtritis, Bantul 2-3 Februari mendatang.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Ketua Harian Kodrat DIY Dedih Kusnadih mengatakan selain dua kegiatan itu, Kodrat DIY sekaligus akan menggelar ujian kenaikan tingkat. Melalui kegiatan ini Kodrat DIY ingin menjalin kembali tali silaturahmi dengan penggerak tarung derajat di DIY, mulai dari berdirinya di DIY pada 1989 hingga saat ini.

“Kalau latihan gabungan, kami bermaksud ingin menyamakan gerak dan teknik dari setiap satuan latihan. Sehingga nantinya setiap gerakan para petarung sama dan ada keseragaman,” kata Dedih di Jogja, Jumat (18/1/2013).

Kodrat DIY menargetkan acara ini diikuti 300 peserta dari seluruh wilayah DIY. Sampai kemarin sudah ada 100 yang mendaftar. Pendaftaran kami buka hingga 27 Januari ini,” pungkas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya