SOLOPOS.COM - Pemain HWM (biru muda ) berebut bola dengan pemain Thor (biru tua) dalam laga Kompetisi internal Askot PSSI Solo lapangan Kadipolo, Solo, Senin (23/5). (JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu)

Kompetisi Internal Solo diwarnai dengan perubahan jadwal pertandingan.

Solopos.com, SOLO — Pertandingan Divisi II Kompetisi Internas Asosiasi Kota (Askot) pada Kamis (6/10/2016) yang mempertemukan HW dengan Angkasa tidak jadi digelar.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Pertandingan tersebut sedianya akan digelar Kamis (13/9/2016) pekan depan. Ihwal kemunduran jadwal pertandingan tersebut dikarenakan HW mengadakan Pekan Olahraga (Por) di dalam tubuh HW sendiri. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Bidang Kompetisi dan Pertandingan Askot PSSI Solo, Chaidir Ramli kepada Solopos.com, Kamis (6/10).

“Sedangkan untuk pertandingan antara Sparta melawan Yupiter akan dimajukan pada Selasa (11/10/2016) pekan depan. Untuk tempat pelaksanaan masih sama. HW melawan Angkasa masih di lapangan Kadipolo sedangkan Sparta melawan Yupiter di Lapangan Karangasem,” sambung dia.

Di sisi lain, pertandingan yang mempertemukan THOR melawan Unisri dimenangkan oleh THOR. Sayap kiri THOR, Widi Kusumantoro, mencetak quat-trick dalam laga tersebut. Gol pertama Widi dicetak pada babak pertama pada menit ke-34.

Setelah jeda turun minum, selang satu menit, tepatnya pada menit ke- 45 Widi menggila dengan memaksa kiper Unisri untuk memungut bola kemabli. Selang dua menit, dia kembali menyarangkan si kulit bundar ke gawang lawan. Pada menit ke-54, Widi kembali menggila dengan memasukkan satu gol tambahan.

Dari hasil apik yang dicapai pada pertandingan tersebut, THOR berhasil menggeser HWM Unsa pada peringkat kedua di klasemen sementara. Meski poin kedua tim tersebut sama, THOR unggul tujuh gol lebih banyak dibandingkan HWM Unsa.

Kompetisi Internal Askot PSSI Solo 2016

Divisi I

Sabtu (8/10/2016)

POP vs Sport Lapangan Kadipolo

Minggu (9/10/2016)

PS Pemda vs Massal Lapangan Kartopuran

Minggu (16/10/2016)

MTA vs Monas ASMi Lapangan Banyuanyar

Divisi II

Selasa (11/10/2016)

Sparta vs Jupiter Lapangan Karangasem

Kamis (13/9/2016

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya