SOLOPOS.COM - Persipura Jayapura. (DokJIBI/SOLOPOS/Ismar Patrizki)

Persipura Jayapura. (DokJIBI/SOLOPOS/Ismar Patrizki)

Persipura Jayapura. (DokJIBI/SOLOPOS/Ismar Patrizki)

Solopos.com, WAMENA-Persipura Jayapura mengukuhkan diri sebagai kampiun Indonesia Super League (ISL) 2012/2013 setelah meraih kemenangan 2-0 atas Persiwa Wamena di Stadion Pendidikan, Rabu (31/7/2013) petang WIB.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Tambahan tiga poin dalam laga terakhir membuat tim Mutiara Hitam itu sudah tak mungkin terkejar lagi oleh Arema yang menjadi pesaing terdekatnya.

Kemenangan atas Persiwa membawa Persipura mengoleksi 73 poin dari 30 laga, sedangkan Arema yang baru bermain 29 kali meraup 56 angka. Meski masih memiliki lima laga di tangan, Arema hanya akan mengumpulkan 71 poin dengan asumsi memenangi semua pertandingan tersisa.

Seperti dilansir bisnis-jabar.com, dua gol kemenangan Persipura dalam laga itu dipersembahkan Boaz Solosa dan Patrich Wanggai. Boas sukses memecah kebuntuan timnya pada menit ke-61 sebeluim Patrich menggandakan keunggulan timnya pada menit ke-72.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya