SOLOPOS.COM - Legenda sepak bola, Pele, sedang terbaring di rumah sakit dan ditunggui putrinya. Foto diunggah melalui akun Instagram iamkelynascimento. (Instagram/@iamkelynascimento)

Solopos.con, SAO PAULO – Putri legenda sepak bola asal Brasil, Pele, telah memposting pesan filosofis sekaligus misterius di samping foto keluarga ke media sosial saat ayahnya melanjutkan perjuangan untuk hidup.

Keluarga Pele telah berkumpul di rumah sakit saat kondisi sang legenda tersebut memburuk. Kely Nascimento putri Pele berbagi momen lain dari rumah sakit saat legenda Brasil itu telah satu bulan dirawat.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Kanker yang diidap peraih trofi Piala Dunia sebanyak tiga kali itu telah berkembang dan dokter di rumah sakit Albert Einstein baru-baru ini mengatakan Pele dalam perawatan intensif terkait disfungsi ginjal dan jantung.

Dikutip dari Dailymail.co.uk, Kamis (29/12/2022), Pele yang kini berusia 82 tahun dirawat di fasilitas kesehatan di Sao Paulo pada 29 November 2022. Sejauh ini pihak rumah sakit belum menerbitkan pembaruan apa pun dalam sepekan terakhir.

“Momen-momen ini sulit untuk dijelaskan,” tulis Nascimento dalam akun media sosial Instagram.

“Terkadang ada banyak kesedihan dan keputusasaan, di lain waktu kami tertawa dan membicarakan kenangan yang menyenangkan.”

Sementara itu, salah satu mantan rival Pele, Romario, turut mendoakan untuk kebaikan sang legenda tersebut dalam sebuah video baru-baru ini di media sosial.

“King, semoga segera membaik (kondisinya). Begitu banyak iman. Seluruh dunia mencari dan berdoa untukmu. Segeralah membaik! Aku mencium hatimu,” kata Romario kepada Ge Globo.

Para pemain bintang lapangan hijau, salah satunya Rivaldo, dan penggemar sepak bola dari seluruh dunia, juga memberikan penghormatan dan berdoa untuk kesehatan Pele.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya