SOLOPOS.COM - Pemain Madura United Ricki Ariansyah kolaps dan tak sadarkan diri saat mencetak gol ke gawang PSIS Semarang dalam pertandingan pekan ke-29 Liga 1 2022-2023 di Stadion Jatidiri Semarang, Selasa (7/3/2023). (Antara/I.C. Senjaya)

Solopos.com, SEMARANG–Kondisi Ricki Ariansyah sudah sadar setelah kolaps dan tak sadarkan diri saat mencetak gol untu Madura United FC ke gawang PSIS Semarang dalam pertandingan pekan ke-29 Liga 1 2022-2023 di Stadion Jatidiri Semarang, Selasa (8/3).

Ricki sempat ditolong beberapa pemain sebelum tim medis menghampirinya. Ricki kemudian dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans yang masuk ke lapangan Stadion Jatidiri.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

“Sudah sadar, meskipun tidak langsung segera pulih. Keadaannya sudah membaik,” kata Pelatih Madura United FC Rachmad Basuki di Semarang, Selasa (8/3/2023) malam, dikutip dari Antara.

Dalam kesempatan itu, Rachmad memberi apresiasi dan penghormatan kepada para pemain PSIS yang langsung ikut membantu saat Ricki terjatuh dan tidak sadarkan diri. Ia juga menyoroti lambatnya tim medis dalam menangani insiden tersebut.

“Tim medis lambat dan ada peralatan yang tidak lengkap,” katanya.

Meski demikian, ia bersyukur kondisi yang dialami pemain bernomor punggung 18 tersebut tidak sampai lebih parah.

Ricki Ariansyah sempat tidak sadarkan diri setelah terbentur mistar gawang PSIS dan terjatuh saat mencetak gol pada menit 90. Ricki diduga terjatuh pada bagian kepala terlebih dahulu sehingga harus mendapatkan pertolongan medis dan dilarikan ke rumah sakit.

Dalam pertandingan tersebut, Madura United mengalahkan tuan rumah PSIS Semarang dengan skor 2-0.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya