SOLOPOS.COM - La Nyalla Ketua Umum PSSI 2015-2019 (Antaranews.com)

Kongres PSSI digelar di Surabaya. La Nyalla Mattalitti terpilih menjadi Ketua Umum PSSI 2015-2019.

Solopos.com, SURABAYA — La Nyalla Mahmud Mattalitti resmi menjadi Ketua Umum PSSI dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI 2015 yang digelar di Hotel JW Marriot Surabaya, Sabtu (18/4/2015).

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Dikutip dari Pssi.org, Sabtu (18/4/2015), dari 106 voters yang memilih, La Nyalla mendapatkan 92 suara, menang telak atas Syarif Bastaman, yang hanya mendapat 14 suara.

Sementara itu, tiga calon lainnya yaitu Benhard Limbong, Subardi, M. Zein tidak mendapat suara. “PSSI akhirnya mendapatkan Ketua Umum Baru yakni La Nyalla yang meraih 92 suara. M. Zein 0, Benhard Limbong 0, Sarman 0, Subardi 0, sementara Syarif Bastaman 14,” kata Ketua Komite Pemilihan, Dhiman Abror.

Ketua Umum PSSI terpilih, La Nyalla Mattalitti, diharapkan mampu menghentikan kisruh sepak bola nasional. Masa depan QNB League 2015 dan sepak bola Indonesia sekarang ada di tangan La Nyalla dan pengurus-pengurus PSSI lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya