SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA–Kesbang Kota Jogja melayangkan surat kepada KONI Jogja agar segera menentukan Ketua Umum KONI Kota Jogja. Surat tersebut dilayangkan pada Kamis (27/7).

Dalam surat tersebut, Kepala Kesbang, Sukamto menyarankan KONI Kota Jogja untuk menentukan ketua definitif menggunakan prosedur dan ketentuan yang ada. Pasalnya Kesbang tak berani mencairkan dana hibah termin kedua lantaran KONI Jogja dijalankan seorang YMT (Yang Menjalankan Tugas) Ketua Umum.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Ketua Umum KONI Kota Jogja saat ini tengah berhalangan, lantaran tersadung masalah hukum.

Menanggapi hal tersebut, KONI Kota Jogja melalui YMT Iriantoko Cahyo Dumadi mengungkapkan, pihaknya akan membahas secara internal. Setelah itu akan disosialisasikan ke seluruh pengurus kota setiap cabor anggota KONI Kota Jogja untuk mencari jalan keluar.

Sekretaris Umum KONI Kota Jogja, RH Santoso Budiraharjdo mengatakan, pihaknya telah berkomunikasi dengan Ketua Umum definitif KONI Kota Jogja.

“Langkah selanjutnya kami akan menunggu dulu ketua definitif kami keluar. Mungkin sekitar Agustus atau September nanti,” papar dia, Kamis (27/7).(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya