SOLOPOS.COM - (konijateng.tk)

(konijateng.tk)

Solo (Solopos.com)–KONI Solo pada Rabu (24/8/2011) menggelar buka bersama dengan sejumlah wartawan media cetak maupun elektronik Solo di salah satu rumah makan di Solo.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Acara rutin setiap tahun ini digelar guna menjalin tali silaturakhmi di antara kedua belah pihak. “Bulan Puasa seperti ini adalah saat yang baik untuk mempererat tali silaturakhmi di antara kita. Karena itu kami pada sore ini mengundang rekan-rekan wartawan untuk buka bersama di sini,” terang ketua umum (Ketum) KONI Solo, Sumartono Hadinoto ketika ditemui di Solo kemarin.

Disamping sejumlah wartawan yang sering meliput kegiatan olahraga di Solo, hadir dalam acara itu antara lain wakil Ketum, Gatot Sugiharto; sekretaris umum, Hendratno; Bendahara, Paulus Kristono dan sebagainya. Pada silaturakhmi kemarin sejumlah wartawan sempat memanfaatkan momen ini untuk menkonfirmasi beberapa agenda KONI yang telah teragenda.

(ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya