SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

BANTUL—Kontingen Kota Jogja merajai cabang olahraga atletik pada Pekan Olahraga dan Seni Pesantren Daerah (Pospeda) yang digelar Kamis (10/5) di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Tim Kota Jogja keluar sebagai juara umum mengantongi enam emas, lima perak dan empat perunggu.

Medali emas diperoleh dari cabang lari 200 m putri atas nama Dina Novi A, 400 m putri yang disabet Gita Berlin, estafet 4×100 m putri, estafet 4×400 m putri, lari 100 m putra atas nama Aris Mutaqin Al Amin, dan estafet 4×100 m putra.

Kontingen Sleman menempel ketat di posisi kedua. Selisih medali sangat tipis yakni hanya satu perunggu. Sleman menempati peringkat dua dengan enam emas, lima perak dan tiga perunggu.

Koordinator Pertandingan, Bambang Dewanjaya mengatakan, baik Sleman dan ota Jogja memang memiliki kekuatan yang seimbang. Menurutnya, kekuatan atletik kali ini menyebar dengan merata. Setiap daerah memiliki kekuatan masing-masing. Ia meyakini saat ini kekuatan setiap daerah sudah merata.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya