SOLOPOS.COM - Perpanjangan kontrak Diego Simeone, untuk melatih Atletico Madrid akhirnya diperpanjang hingga tahun 2020. JIBI/Dokumentasi

Kontrak Pelatih Atletica Madrid Diego Simeone akan diperpanjang hingga tahun 2020 mendatang.

Solopos.com, MADRIDKesuksesan Atletico Madrid menembus babak perempat final Liga Champions semakin lengkap dengan kabar gembira soal perpanjangan kontrak sang pelatih Diego Simeone.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kontrak pelatih berusia 44 tahun itu bersama Atletico akan berakhir pada 2017 mendatang. Namun, Simeone dikabarkan segera menandatangani kontrak anyar untuk bertahan di Stadion Vicente Calderon hingga 2020 mendatang.

Simeone sempat dirumorkan akan hijrah ke Manchester City pada akhir musim ini.  Namun adik serta agen Simeone, Natalia, menegaskan pelatih berdarah Argentina itu bakal bertahan lebih lama bersama Atletico. Menurut Natalia, proses penandatangan kontrak anyar Simeone sudah hampir selesai.

“Jika para fans Atletico senang hari ini [setelah lolos ke kualifikasi Liga Champions], mereka akan lebih senang beberapa hari lagi. Dia [Simeone] sangat percaya kepada pekerjaan dan para pemainnya, dia percaya diri dalam laga malam ini [kemarin]. Kerja keras selalu terbayar,” kata dia, seperti dilansir Soccerway, Rabu (18/3).

“Simeone selalu mencurahkan passion dalam segala hal, saat dia tidak melakukan itu berarti dia akan melakukan hal lain,” imbuh Natalia.

Simeone menjadi salah satu pelatih paling bersinar di Eropa setelah menukangi Atletico pada 2011 silam. Dia mengantarkan skuat berjuluk Los Colchoneros itu meraih gelar Liga Primera dan menjadi runner up Liga Champions musim lalu. Simeone juga mempersembahkan gelar Copa del Rey, Supercopa de Espana, Liga Europa, dan Piala Super Eropa di Vicenten Calderon. (Tri Indriawati/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya