SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Korea Masters 2015 tak menyisakan wakil Indonesia.

Solopos.com, JEONJU – Indonesia kembali kehilangan wakilnya di ajang Korea Masters 2015. Ganda putri Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari yang menjadi satu-satunya harapan Indonesia harus tersingkir di perempatfinal.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Sebelumnya, tunggal putra Jonatan Christie dan ganda putri Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani juga gagal di perempatfinal. Bertanding di Jeonju Indoor Badminton Court, Jumat (6/11/2015), Della/Rosyita takluk dari wakil tuan rumah Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan.

Della/Rosyita menyerah dua game langsung dari Jung/Shin dengan skor 19-21, 17-21. “Kami belum puas dengan hasil ini, target pribadi kami sebetulnya ke babak semifinal,” ungkap Rosyita seperti dilansir Badmintonindonesia.org, Jumat (6/11/2015).

Di game pertama, Della/Rosyita sempat tertinggal jauh 4-11 di masa interval. Akan tetapi, Della/Rosyita terus bermain konsisten hingga akhirnya bisa menyamakan kedudukan 13-13. Namun, pasangan itu kembali melakukan banyak kesalahan hingga akhirnya kalah 19-21.

Di game kedua, hal yang sama kembali terjadi. Ketinggalan 10-14, Della/Rosyita berlari mengejar Jung/Shin dan membuat keadaan jadi menegangkan saat skor sama kuat 17-17. Namun lagi-lagi Della/Rosyita tak dapat menahan laju Jung/Shin yang terus menekan dengan pukulan keras yang membelah area pertahanan mereka.

“Kami memang masih kalah dari segi kecepatan kaki, kami selalu terlambat mengantisipasi pukulan-pukulan lawan. Banyak pukulan kami yang jatuhnya juga kurang pas. Kami bermain dibawah tekanan, walaupun poinnya mepet,” imbuh Rosyita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya