SOLOPOS.COM - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. DokJIBI/Solopos/Reuters

Korea Masters 2015 babak perempatfinal menyertakan tiga wakil Indonesia.

Solopos.com, JEONJU – Indonesia meloloskan tiga wakilnya ke babak perempatfinal Korea Masters 2015. Mereka adalah tunggal putra Jonatan Christie, ganda putri Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari, dan ganda putri Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Bermain di Jeonju Indoor Badminton Court, Kamis (5/11/2015), Jonatan sukses menaklukkan tunggal putra Jepang, Hashiru Shimono. Jonatan harus berjuang tiga game untuk menakulukkan Shimono dengan skor 19-21, 21-12, 21-9.

Sementara pasangan Della/Rosyita memetik kemenangan dari pasangan Taiwan, Chiang Kai Hsin/Wu Fang Chien dua game langsung, 21-18, 21-18. Sedangkan pasangan Anggia/Ketut melaju ke perempatfinal usai menekuk wakil tuan rumah, Chae Yoo Jung/Kim So Yeong. Anggia/Ketut butuh tiga game untuk mengatasi perlawanan pasangan Korsel tersebut dengan skor 21-15, 13-21, 21-13.

“Kami bersyukur bisa masuk ke perempatfinal. kemenangan ini kami raih karena kami tampil sabar, walaupun bola berat dan ini disukai pasangan Korea, namun sebisa mungkin kami tak mau terpengaruh,” jelas Ketut seperti dilansir Badmintonindonesia.org, kamis (5/11/2015).

“Kami menghindari bermain adu cepat dengan Chae/Kim, karena ini adalah kesukaan mereka. Jadi di pertandingan tadi kami lebih banyak mengatur pola permainan dan tidak mau terbawa irama permainan lawan,” tambah Ketut.

Di babak perempatfinal, Jonatan akan berhadapan dengan pebulu tangkis tuan rumah, Lee Dong Keun. Sementara Della/Rosyita juga akan bertemu dengan pasangan Korsel, Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan. Untuk Anggia/Ketut akan mendapat perlawanan dari pasangan Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya