SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir. dokJIBI/SOLOPOS

SEOUL – Wakil Indonesia mulai bertumbangan di babak perempat final Korea Open Super Series 2013. Laju dua unggulan Indonesia di sektor ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir serta pasangan Markis Kido/Pia Zebadiah, terhenti setelah tumbang dari lawan-lawannya.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Tontowi/Ahmad tersingkir setelah dikalahkan pasangan asal Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen, secara straight game 19-21, 20-22, di SK Handball Stadium, Seoul, Jumat (11/1/2013). Sedang, Markis/Pia tunduk dari pasangan Thailand, Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam, secara rubber game 21-17, 8-21 dan 18-21.

Bagi Tontowi/Ahmad kekalahan ini adalah kali kedua dari  pasangan Denmark itu. Sebelumnya ganda campuran nomor satu Indonesia ini juga di Olimpiade London 2012 lalu.

“Banyak kesalahan-kesalahan sendiri yang tidak perlu dilakukan, apalagi untuk pemain sekelas kami. Contohnya bola atas atau bola tanggung yang mudah dimatikan malah tidak bisa dimanfaatkan dengan baik. Saat di awal permainan tidak apa-apa tetapi di saat kritis yang bahaya,” ungkap Liliyana seperti dikutip dalam situs resmi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Jumat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya