SOLOPOS.COM - Hendra/Ahsan (Ba

Korea Open 2015 memasuki babak perempatfinal.

Solopos.com, SEOUL – Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, gagal melaju ke babak semifinal Korea Open 2015. Dengan hasil itu, Indonesia pun tak memiliki wakil lagi di nomor ganda putra.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dalam pertandingan babak perempatfinal yang digelar di HK Handball Stadium, Jumat (18/9/2015), Ahsan/Hendra kalah dari pasangan tuan rumah, Kim Gi Jung/Kim Sa Ra. Ganda terbaik Tanah Air itu kalah 17-21, 15-21 dalam laga yang berlangsung 29 menit.

Seperti dilansir Detik.com, Jumat (18/9/2015), sejatinya, Ahsan/Hendra memulai pertandingan dengan cukup meyakinkan. Mereka terus memimpin hingga skor 14-11 tapa sekalipun tersusul. Tapi, lawan bisa mengejar perolehan poin demi poin dan mendapatkan momentum saat kedudukan sama 14-14.

Sejak itu, Ahsan/Hendra kesulitan untuk mengejar ketinggalan hingga harus menyudahi game pertama dengan skor 17-21. Memasuki game kedua, situasi berbalik. Ahsan/Hendra tak berkutik sejak awal pertandingan.

Kekalahan itu menjadi kekalahan kedua Ahsan/Hendra dari ganda Korea Selatan tersebut dari enam pertamuan. Ahsan/Hendra sendiri menjadi satu dari tiga wakil Indonesia di babak perempatfinal. Dua wakil lainnya adalah pasangan Greysia Polii/Nitya Krishinda dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya