SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Korea Open 2015 menginjak babak kedua. Greysia Polii/Nitya Krishinda berhasil melangkah ke babak itu.

Solopos.com, SEOUL – Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari berhasil lolos ke babak kedua Korea Open 2015. Keduanya menghentikan langkah pasangan Amerika Serikat, Eva Lee/Paula Lynn Obanana.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Greysia/Nitya menang cepat dengan durasi waktu 28 menit. Mereka menang dalam pertarungan dua game langsung yakni 21-11 dan 21-14. Di babak dua, Greysia/Nitya akan berhadapan dengan ganda putri Jepang, Mami Naito/Shizuka Matsuo.

Empat kali berhadapan, Greysia/Nitya selalu bisa memenangkan pertandingan melawan pasangan Jepang itu. Pertemuan terakhir mereka terjadi di BWF World Championships 2015 lalu. Greysia/Nitya menang rubber game dengan skor 21-11, 16-21 dan 21-13.

“Buat besok main enjoy saja. Ini kan game baru lagi, dengan tipe pemain Jepang yang ulet kami harus siap. Kami tidak mau memikirkan pernah menang atau penah kalah. Tapi apa yang bagus di kemarin, kami akan coba terapkan,” kata Greysia seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org, Rabu (17/9/2015).

Tahun lalu di ajang Korea Open, Greysia/Nitya tersingkir di babak semifinal setelah kalah dari Bao Yixin/Tang Jinhua asal Tiongkok. Kali ini, Greysia/Nitya pun berharap bisa sampai ke podium juara.

“Tahun lalu kami terhenti di semifinal. Tahun ini ada keinginan buat jadi juara di sini. Tapi yang penting kami bisa melakukan yang terbaik dulu di lapangan,” Greysia.

Selain Greysia/Nitya, ganda putri Indonesia juga meloloskan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta. Della/Rizki mendapat tiket gratis ke babak dua setelah Reika Kakiiwa/Miyuki Maeda, Jepang, mundur dari pertandingan. Reika Kakiiwa dikabarkan masih belum pulih dari cedera yang dialaminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya