SOLOPOS.COM - Tontowi/Lilyana Tampil Tanpa Beban (Badmintonindonesia.org)

Korea Open 2015 memasuki babak kedua, Tontowi/Liliyana berhasil melaju ke babak tersebut.

Solopos.com, SEOUL – Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, berhasil melaju ke babak kedua Korea Open 2015. Mereka sukses melewati tantangan di babak pertama dengan mengalahkan pasangan Amerika Serikat Phillip Chew/Jamie Subandhi.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Menghadapi Phillip/Jamie, Tontowi/Liliyana memang tak banyak mengalami kesulitan. Mereka menang dalam dua game langsung dengan skor yang cukup telak, 21-8 dan 21-16. Tontowi/Liliyana terus unggul dari pasangan Amerika Serikat itu sebelum berhasil memenangkan game.

“Lawan hari ini masih bisa diatasi. Kami lebih banyak mencoba arah angin dan tes lapangan saja. Tapi bukan berarti meremehkan lawan. Kami berani mencoba pukulan setelah kami unggul jauh dari lawan,” kata Liliyana seperti dilansir Badmintonindonesia.org, Rabu (16/9/2015).

Di babak kedua, Tontowi/Liliyana akan berhadapan dengan rekannya sendiri, Praveen Jordan/Debby Susanto. Tontowi/Liliyana pun mengaku cukup mewaspadai Praveen/Debby.

“Lawan teman sendiri tentu sudah sama-sama tahu. Kami sudah latihan bersama dan tahu kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tinggal besok siapa yang lebih siap saja di lapangan,” papar Liliayana.

Selain dua pasangan tersebut, ganda campuran Indonesia juga meloloskan Riky Widianto/Richi Puspita Dili ke babak dua. Riky/Richi kemudian akan berhadapan dengan pasangan Korea, Shin Baek Choel/Chae Yoo Jung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya