SOLOPOS.COM - Berry Angriawan/Hardianto (Badmintonindonesia.org)

Korea Open 2017 diwarnai dengan kandasnya perjuangan Berry/Hardianto.

Solopos.com, SEOUL – Ganda putra Indonesia, Berrya Angriawan/Hardianto harus angkat koper lebih cepat di ajang Korea Open Super Series 2017. Sementara ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu bisa terus melaju.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Dalam pertandingan babak pertama Korea Open, Rabu (13/9/2017), Berry/Hardi tak kuasa melawan unggulan pertama turnamen asal Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen. Berry/Hardi pun menyerah dua game langsung dari Boe/Mogensen dengan skor 17-21-17-21 dalam tempo 43 menit.

Sementara itu, Greysia/Apriyani masih melanjutkan perjuangannya di Korea Open 2017. Pasangan pemain muda dan senior itu berhasil menjejak babak kedua usai membekuk pasangan Thailand, Jongkolphan Kittthatakul/Rawinda Prajongjai.

Greysia/Apriyani harus berjuang keras untuk menaklukkan ganda putri Thailand itu. Meski menang dua game langsung, Greysia/Apriyani menang dengan skor ketat 21-15 dan 24-22. Mereka butuh waktu hingga 49 menit untuk menuntaskan perlawanan lawan.

Di sisi lain, Tommy Sugiarto mengikuti jejak Berry/Hardy untuk angkat koper dari Korea Open 2017. Tommy tak bisa melaju lebih jauh setelah dikalahkan wakil Hong Kong, Wong Wing Ki Vincent di babak pertama dengan skor 22-20 dan 21-13.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya