SOLOPOS.COM - Marcus Gideon/Kevin Sanjaya (badmintonindonesia.org)

Solopos.com, INCHEON – Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sukses melewati babak pertama Korea Open 2019. Kemenangan juga diraih ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Dalam pertandingan babak pertama Korea Open 2019 di Sky Dom, Incheon, Rabu (25/9/2019), Marcus/Kevin mengalahkan wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia). Pasangan nomor satu dunia itu menang dalam pertarungan tiga game dengan skor 22-24, 21-10, 21-13.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

“Mereka enggak gampang mati, defend-nya rapat dan depannya bagus juga. Terus satu dua poinnya pas servis dia bagus. Kami tadi lengah pas di game pertama,” kata Marcus seperti dilansir Badmintonindonesia.org.

Di babak kedua, Marcus/Kevin lagi-lagi akan bertemu pasangan Malaysia, kali ini Goh V Shem/Tan Wee Kiong. Head to head keduanya sejauh ini mencatat keunggulan 5-1 untuk Marcus/Kevin. Meski begitu, mereka mengaku tetap waspada dalam mengahadapi laga berikutnya itu.

“Paling fokusnya harus lebih ditingkatkan lagi, sama kalau sudah unggul enggak boleh lengah. Mereka punya smes yang bagus, pukulannya kencang dan enggak gampang mati,” tutur Kevin.

Kemenangan juga diraih Greysia/Apriyani. Unggulan kelima turnamen ini mengalahkan wakil Taiwan, Hsu Ya Ching/Hu Ling Fang, dua game langsung dengan skor 21-13, 21-15. Tak banyak kendala yang dihadapi Greysia/Apriyani di babak ini. Mereka bisa menang dalam waktu 33 menit.

“Kami mempersiapkan diri dari babak pertama ini. Terus juga menjaga hawanya untuk mau menang terus di lapangan. Kami harus tetap siap terus dan waspada untuk melawan siapapun. Yang pasti kami mau maju,” kata Greysia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya