SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Gabungan LSM yang menamakan diri Save Our Soccer akan mendatangi Gedung KPK. Mereka mendesak KPK agar mengusut dugaan korupsi di tubuh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

“Untuk memberikan dukungan moril terhadap rencana KPK mengungkap dugaan korupsi penggunaan dana APBN dan APBD untuk PSSI maupun klub sepak bola di daerah, sejumlah tokoh sepakbola, supporter, mahasiswa dan LSM yang tergabung dalam Save Our Soccer akan mendatangi KPK,” ujar Wakil Koordinator ICW, Emerson Yuntho dalam undangan peliputan yang diterima, Senin (10/1).

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Esson menjelaskan pihaknya akan mendatangi Kantor KPK di Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, hari ini. Rencananya mereka akan datang pukul 13.00 WIB. “Dalam audiensi ini direncanakan rombongan akan diterima oleh Ketua KPK, Busyro Muqodas dan wakil Ketua KPK M Jasin,” terang Esson.

Selain unsur LSM, beberapa tokoh juga akan ikut datang ke KPK. Salah satunya adalah mantan Manajer Timnas, IGK Manila. Ada juga Sekjen Suporter Persija, Richard, yang mewakili suara suporter. “Tokoh-tokoh lainnya masih dalam konfirmasi,” tutup Esson.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya