SOLOPOS.COM - Ilustrasi Lapangan Golf (Dok/JIBI/Solopos)

Kraton Cup 2015 merupakan turnamen golf.

Harianjgja.com, SLEMAN — Pegolf DIY Sapto Rusni Putro berhasil menjadi best over all nett dan juara turnamen golf Kraton Cup ke-19, Sabtu-Minggu (28-29/11/2015) di Merapi Golf, Cangkringan, Sleman.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Atas prestasinya tersebut, pegolf yang mengumpulkan nilai total 67 ini berhasil memboyong Piala Sri Sultan HB X.

Ketua Panitia Yosep Junaidi mengatakan ada empat nomor yang dipertandingkan pada turnamen kali ini. Selain flight a, turnamen juga mempertandingkan flight b, flight c dan ladies flight. Adapun juara untuk flight a, juara diraih Ken setelah mencatat best gross dengan nilai 79. Sedangkan untuk best nett diraih oleh Agus Klaten dengan nilai 69.

Di flight B, Sentoto keluar sebagai best gross dengan raihan nilai 84, sedangkan best nett diraih Muchson dengan nilai 69. Untuk kategori flight C, Aan Saka menjadi best gross setelah mengumpulkan nilai 90, best nett diraih Tobias dengan nilai 67.

“Untuk ladies flight, best gross diraih Tintin dengan nilai 93 dan Yeni Ainun sebagai best nett dengan nilai 74 poin,” ujar Junaidi.

Sementara disinggung mengenai total peserta, Junaidi menyatakan ada 340 peserta ambil bagian di turnamen bergengsi ini. Selain memperebutkan total hadiah senilai Rp6 miliar, para peserta turnamen juga menggelar aktivitas sosial.

“Ada empat bantaran sungai yang kami bantu.Total bantuan mencapai Rp180 juta,” kata Junaidi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya