SOLOPOS.COM - David Moyes dan Ryan Giggs dalam sebuah latihan. Ilustrasi/Ist/skysports.com

Solopos.com, MANCHESTER — Krisis yang dihadapi Manchester United semakin hebat. Bukan hanya performa di lapangan yang kurang oke, namun juga kabar tidak sedap yang melibatkan David Moyes dan pemain senior Ryan Giggs.

Moyes dan Giggs dikabarkan cekcok terkait metode latihan. Giggs, yang juga merangkap sebagai asisten pelatih, disebut-sebut tidak suka dengan metode Moyes karena dinilai tidak sesuai dengan karakter MU.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Giggs, musim ini semakin jarang terlibat dalam pertandingan ‘Setan Merah’. Pesepakbola berusia 40 tahun itu baru bermain di 19 pertandingan MU di seluruh kompetisi musim ini.

Laporan Mirror seperti dikutip detiksport menyebutkan bahwa rumor perselisihan antara Giggs dengan Moyes ini dipublikasikan dalam majalah khusus suporter MU, jelang pertandingan melawan Liverpool di Old Trafford pada hari Minggu (16/3/2013).

Hingga kini belum ada komentar dari Moyes maupun Giggs mengenai rumor ini. Namun, sebuah sumber klub mengatakan bahwa si pemain menyangkal dan menyebut rumor ini “benar-benar omong kosong”.

Moyes bukan hanya menghadapi rumor negatif dengan pemainnya. Kabarnya, sejumlah orang-orang penting di klub menentang Moyes dan tengah membahas kemungkinan memecat suksesor Sir Alex Ferguson itu.

MU saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen sementara liga dengan selisih 12 poin dari Manchester City di peringkat keempat. The Red Devils juga sudah tersingkir di Piala FA dan terancam gagal lolos ke perempatfinal Liga Champions setelah kalah 0-2 dari Olympiakos di leg I babak 16 Besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya