SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Krisis klub raksasa Italia AC Milan masih menjadi salah satu isu terhangat.

Solopos.com, MILAN — Presiden Klub sepak bola AC Milan, Silvio Berlusconi menjual 48% saham Milan kepada konsorsium yang dipimpin pengusaha Thailand, Bee Taechaubol.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebagaimana dilansir Football Italia, Jumat (5/6/2015), Berlusconi mengaku menjual saham minoritas sebanyak 48% atau sekitar 470 juta Euro. Ia berupaya tidak akan pernah menjual saham mayoritas.

Kontrak yang disepakati antara AC Milan dan pengusaha Thailand Mr. Bee tersebut untuk delapan pekan.

“Kami sudah menandatangani kesepakatan eksklusif untuk menjual saham minoritas Milan selama delapan pekan,” kata Berlusconi, dalam sebuah wawancara dengan Sky.

Kabarnya, kesepakatan antara petinggi klub berjulukan Rossoneri dengan pengusaha Thailand tersebut dilakukan, Jumat kemarin. Meski sempat diterpa isu miring tentang rencana penjualan AC Milan, Bulosconi bersikukuh tidak akan melakukan hal sebagaimana dugaan publik selama ini.

“Yang penting adalah untuk tetap memegang saham mayoritas. Saya selalu katakan kepada anak-anak saya ada dua hal yang tidak akan pernah dijual, yaitu rumah di Arcore dan Milan,” ujar Bulosconi.

Sebelumnya, hampir dua bulan terakhir AC Milan memang kerap diisukan mengalami krisis dan cepat atau lambat akan menjual sahamnya. Namun begitu, hingga berita ini turun, Berlusconi optimis tidak akan menjual keseluruhan saham Rossoneri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya